PPP Satu Komando Untuk Menangkan Victory-Joss

0
458
Foto: Pasangan Victory-Joss Foto Bersama Petinggi PPP Provinsi NTT dan Kabupaten Mabar bersama Korwil Yahidin Umar usai pertemuan di kantor DPC PPP Kabupaten Mabar di Labuan Bajo, Jumat- 26 Januari 2018 malam

NTTsatu.com –LABUAN BAJO – Partai Persatuan Pembangunan (PP) yang juga merupakan salah satu Partai Politik pengusung pasangan bakal calon gubernur dan wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Laiskodat – Yoseph Nae Soi sudah bulat tekad dan satu komando untuk memenangkan pasangan ini dalam pilgub yang akan digelar Juni mendatang.
Penegasan satu komando untuk menangkan Voctory-Joss itu terungkap dalam Silaturahmi jajaran PPP dengan pasangan Victory-Joss di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Manggarai Barat di Lamtoro Kelurahan Labuan Bajo, Jumat, 26 Januari 2018 malam.
Hadir dalam pertemuan ini puluhan kader PPP Kabupaten Manggarai Barat, Koordinator Wilayah (Korwil) PPP Wilayah Nusra, Yahidin Umar, Penasehat DPW PPP yang juga Ketua MUI NTT, K.H. Abdul Kadir Makarim dan Ketua DPW PPP NTT, Zaenudin Lonek.
Zaenudin Lonek yang juga anggota DPRD Kota Kupang dari PPP mengatakan, PPP sebaga salah satu pengusung paket ini, karena PPP sudah tahu betul sepak terjang dan kapasitas serta kemampuan kedua putra terbaik NTT yang sedang mengabdi unhtuk nusa dan bangsa di tingkat pusat.
Korwil PPP wilayah Nusra, Yahidin Umar menegaskan, silaturahmi malam ini menunjukkan bahwa PPP sangat menghormati dan menghargai perbedaan dan keberagaman yang selalu hidup di seluruh wilayah NTT. Perbedaan dalam kebersamaan yang utuh itulah mendorong PPP untuk mengusung kedua figur ini.
kKedan kedua pasangan ini ingin
Dia mengatakan, inilah wujud komitmen PPP memberikan dukungan penuh ini kepada paket ini untuk kemimpin daerah ini dengan hati yang bersih. Pasangan ini tidak dikawinkan secara paksa tetapi mereka sama-sama mau untuk membaktikan diri kepada daerah ini,.
“Kita PPP sangat komit dengan menghadirkan seliruh tokoh Islam di Kabupaten Manggarai Barat untuk membulantak tekad memenangkan paket ini. Kita PPP satu komando untuk pasangan Vicory-Joss,” kata mantan anggota DPRD NTT dua periode ini.
Abdul Kadir Makarim mengakui, dia yang terus mendorong Victor dan Yoseph untuk maju menjadi Gubernur dan wakil gubernur NTT karena dia tahu baik sepak terjang keduanya. Mereka sudah sangat teruji dan memiliki kemampuan lebih dari calon-calon lainnya.
“Tidak semua semua orang yang relah mengorbankan segalanya yang didapatkannya di Jakarta untuk kembali membangun NTT. Karena itu, malam ini PPP menyatakan komitmen “satu langkah untuk memenangkan Victory – Joss. Malam ini semua Kader PPP di seluruh NTT menyatakan satu komando untuk paket ini, tidak boleh mundur setapakpun dan tidak boleh terpengaruh dengan bujuk rayu siapapun, karena kita ingin NTT dipimpin oleh kedua orang ini,” tandas Makarim. (bp)

Komentar ANDA?