Lebu Raya Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga Lembata dan Minta Restu ke Senayan

0
452

NTTsatu.com – LEMBATA – Calon anggota DPR RI daerah pemilihan NTT 1 yang meliputi Flores, Lembata dan Alor, Frans Lebu Raya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Lembata yang telah memilihnya menjadi gubernur NTT selama dua periode sekaligus meminta dukungan untuk maju di pemilihan legislatif 17 April 2019 mendatang.

“Saya menjadi gubernur NTT dua periode karena masyarakat Lembata juga memilih saya. Kali ini saya datang untuk minta dukungan agar kembali mengangkat dan “gelekat” lewotanah,” kata Frans Lebu Raya saat kampanye dialogis di Rayuan Kelapa Barar Kelurahan Lewoleba Utara kecamatan Nubatukan Lembata, Kamis, 07 Maret 2019.

Lebu Raya saat kampanye dialogis itu didampingin tokoh PDIP NTT Hironimus Soriwutun, caleg DPRD NTT dapil NTT 6 Viktor Mado Watun dan Gusti Beribe serta sejumlah caleg kabupaten Lembata.

Di hadapan sekitar 100-an kader dan simpatisan PDI Perjuangan Lembata, Frans menegaskan, selama ini dia berjuang untuk Lewotanah Lamaholot misalnya dengan menghadirkan Kapal Feri Ile Boleng yang melayari lintasan Kupang -Lewoleba -Adonara tiga kali sepeken. Namun sekarang kapal itu tidak lagi di operasikan tanpa alasan.

“Mari kita sama-sama memilih caleg yang punya pengalaman cukup sehingga perjuangan mereka untuk rakyat. Pilih orang lihat partainya dan pilih partai lihat orangnya,” kata Lebu Raya.

Menurutnya, pilih caleg dari partai yang akan lolos memenuhi parlementary Thtreshold jadi jangan buang suara percuma. Ada sejumlah partai yang lolos itu antara lain PDIP, Gerindra, Golkar, PKB dan Demokrat. Sementara parpol lainnya menurut hasil survey berada di bawah ambang batas 4 persen.

“Sebagai orang partai kami memberikan pencerahan politik yang benar agar masyarakat menjatuhkan pilihan pada caleg yang tepat,” pungkasnya. (yos)

Komentar ANDA?